Jawisari - Sosialisasi dan Penyuluhan TMMD Sengkuyung I Th. 2023

Sosialisasi dan Penyuluhan TMMD Sengkuyung I Th. 2023

Melaksanakan nilai-nilai Pancasila sangat penting dalam mewujudkan keutuhan bernegara. Nilai-nilai Pancasila mencerminkan jati diri bangsa Indonesia, budaya, dan cita-cita bersama. Nilai-nilai Pancasila mengedepankan persatuan dan kesatuan, yang menjadi dasar penting dalam menciptakan perdamaian dan stabilitas di dalam negara. Melalui pelaksanaan nilai-nilai Pancasila, setiap warga negara dapat menikmati kebebasan berpendapat, beragama, dan berserikat, sambil menjunjung tinggi prinsip keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dengan menempatkan kepentingan bangsa di atas kepentingan individu atau kelompok, mengutamakan kepentingan bersama, baik dalam hal pembangunan ekonomi, sosial, maupun politik, akan memperkuat kesatuan dan menjaga keutuhan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang ada. Melalui pelaksanaan nilai-nilai Pancasila, kita dapat mewujudkan masyarakat yang inklusif, saling menghormati, dan menghargai keberagaman sebagai kekayaan bangsa.

Hal-hal seperti tersebut di atas disampaikan oleh Mayor Inf Sukamto dari Kasdim 0715 Kendal dalam Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan TMMD Sengkuyung I Tahun 2023 yang diselenggarakan di Balai Desa Jawisari pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sosialisasi dan Penyuluhan yang diikuti oleh 25 peserta dari berbagai unsur di masyarakat tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Non-Fisik TMMD Sengkuyung I di Kabupaten Kendal. Dalam kegiatan yang dibuka oleh Kaur Keuangan, Solehan, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Jawisari, Djarwadi, disampaikan pula materi sosialisasi mengenai Stunting oleh Penyuluh KB Kecamatan Limbangan, Dian Restuti.

Narawarta:
Sumarno Amin, Kasi Pemerintahan Desa Jawisari


Dipost : 30 Mei 2023 | Dilihat : 141

Share :