Jawisari - Halal Bihalal Wali Santri TPQ NU 02 Bahril Ulum Lebari

Halal Bihalal Wali Santri TPQ NU 02 Bahril Ulum Lebari

Susunan acara:

1. Pembukaan

2. Sambutan :

     Penyelenggara : Ustadz Basirun

     Ketua TPQ : ustadz Khumaedi

     Wali Santri : Bapak Nur Faizin

3. Acara Inti : Ustadz Giyarto

4. Penutup. 

Acara Halal Bihalal yang sekaligus sebagai pertemuan wali santri ini dihadiri oleh seluruh ustadz ustadzah TPQ NU 02 BAHRIL ULUM dan semua Wali Santri.

Ustadzah Lia Ismawati sebagai pembawa acara menyampaikan susunan acara pada acara Halal Bihalal ini.

Ustadz Basirun sebagai penyelenggara menyampaikan beberapa hal terkait diadakannya acara tersebut, tentunya terkait tentang halal bihalal karena masih dalam bulan Syawal dan tidak ada salahnya meskipun suasana lebaran sudah berlalu.

Ustadz Khumaedi selaku Kepala TPQ menyampaikan kepada wali santri untuk bersinergi dengan ustadz ustadzah dalam mengawasi santri, dan memastikan santri sampai di lokasi TPQ dan mengikuti pembelajaran.

Bapak Nur Faizin selaku perwakilan dari wali santri dan juga anggota BPD menyampaikan terimakasih kepada seluruh ustadz ustadzah yg sudah dengan setulus hati mengajar santri dan santriwati, serta mengajak seluruh wali santri yang lain untuk selalu memantau kegiatan dan perkembangan santri, dan juga mengajak kepada seluruh wali santri agar membantu seluruh kegiatan keagamaan di dusun Lebari.

Ustadz Giyarto bertindak sebagai moderator dalam musyawarah dengan wali santri, membahas tentang syahriyah yg selama hampir 2th tidak berjalan, serta infaq untuk membantu melengkapi sarana dan prasarana TPQ.

Musyawarah berjalan dengan lancar dengan beberapa tanggapan dan usulan dari ustadz ustadzah TPQ dan wali santri yang pada akhirnya mendapat sebuah keputusan tentang besaran syahriyah dan infaq.

Diposting menggunakan Aplikasi Dokar Tester App oleh Narawarta Ahmad Hasan Sidiq, Kasi Pelayanan Desa Jawisari. 


Dipost : 14 Mei 2023 | Dilihat : 120

Share :